Dua PRT Nekat Lompat dari Lantai Tiga Rumah Majikan

Sabtu, 05 Maret 2016 - 18:49 WIB
Dua PRT Nekat Lompat dari Lantai Tiga Rumah Majikan
Dua PRT Nekat Lompat dari Lantai Tiga Rumah Majikan
A A A
MEDAN - Dua orang Pembantu Rumah Tangga (PRT) yang bekerja disalah satu rumah majikannya di Jalan Madios Santoso, Medan Timur, Sabtu (5/3/2016) dini hari nekat melompat dari lantai tiga.

Bahkan salah seorang masih mengalami keritis di RSU Dr Pirngadi Medan lantaran kedua kakinya patah.

Dikethaui kedua PRT tersebut bernama Alsukaisih (40) asal Sukabumi, Jawa Barat dan Diah (38) dari Aceh.

Keduanya diantar ke rumah sakit oleh warga dan petugas usai peristiwa itu. Namun, belum diketahui apa motif sehingga keduanya nekat melompat. Hanya saja informasi dihimpun, aksi itu mereka lakukan lantaran tidak tahan bekerja terlalu berat.

"Ada dua orang PRT yang dibawa, Diah sudah dibawa pulang ke Aceh, sedangkan seorang lagi masih dirawat,” kata seorang petugas jaga di rumah sakit.

Alsukaisih mengalami luka pergeseran tulang di kedua kakinya. Diduga kuat, luka tersebut timbul akibat benturan keras ke tanah.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur, Iptu Ucox Nugraha menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kejadian itu. Hingga saat ini korban sendiri masih belum bisa memberikan keterangan.

"Korban saat ini belum bisa diajak bicara. Kami pun masih berusaha mencari dimana rumah majikan korban, menurut keterangan sementara karena tidak tahan dengan pekerjaan yang begitu berat," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7083 seconds (0.1#10.140)