Tabrak Rumah Warga hingga Hancur, Ustaz Al Hafsyi Kabur

Sabtu, 05 Maret 2016 - 06:20 WIB
Tabrak Rumah Warga hingga Hancur, Ustaz Al Hafsyi Kabur
Tabrak Rumah Warga hingga Hancur, Ustaz Al Hafsyi Kabur
A A A
TAPANULI SELATAN - Seorang warga Tapanuli Selatan meminta ganti rugi kepada ustaz Ahmad Al Hafsyi, karena telah menabrak rumahnya hingga mengalami kerusakan cukup parah.

Warga tersebut diketahui bernama Ali Husni Dalimuntha (38), warga Desa Muara Tais, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Sejak peristiwa nahas itu, dirinya belum mendapat ganti rugi.

”Saya minta agar rumah saya ini diperbaiki, karena hingga saat ini belum ada pertanggung-jawaban secara pribadi dari ustaz itu,” katanya, kepada wartawan, Jumat 4 Maret 2016.

Lebih lanjut dikatakan, setelah kejadian Al Habsyi langsung pergi tanpa menjumpai pemilik rumah terlebih dahulu. Tindakan itu menurutnya kurang sopan, apalagi yang bersangkutan bergelar ustaz dan guru agama.

”Kalau dia mengalami luka parah, wajar tidak menjumpai kami. Tetapi kondisinya dia tidak luka parah,” tuturnya.

Dia mengatakan, jika Al Habsyi tidak mau bertanggung-jawab atas seluruh kerusakan rumah yang sudah dibangunnya selama satu tahun itu, maka dia akan membuat laporan ke pihak kepolisian.

“Saya juga sudah meminta kepada pihak kepolisian, agar tidak mengeluarkan mobil yang dikendarai oleh ustad itu sebelum ada pertanggung-jawaban darinya,” sambung PNS Pemprov Sumatera Utara ini.

Peristiwa tabrakan itu terjadi pada Kamis 3 Maret 2016. Rombongan ustaz Al Habsyi melintas dari Jalinsum Tapsel-Madina, tepatnya di Desa Muara Tais.

Selanjutnya, mobil yang dikendarai oleh ustaz Al Habsyi dengan nomor polisi BK 1240 IT yang dikemudikan oleh Panggana Siregar, menabrak rumah warga.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3173 seconds (0.1#10.140)