Partai Perindo Sampang Bantu Korban Banjir

Senin, 29 Februari 2016 - 21:14 WIB
Partai Perindo Sampang Bantu Korban Banjir
Partai Perindo Sampang Bantu Korban Banjir
A A A
SAMPANG - DPD Partai Perindo Kabupaten Sampang, Jawa Timur, memberikan bantuan pada korban banjir, Senin (29/2/2016). Sebanyak 500 paket bantuan disalurkan. Setiap paket berisi makanan siap saji, obat antiseptic, selimut, dan mi instan.

Dalam kegiatan peduli terhadap korban banjir ini, DPD Partai Perindo Sampang melibat 25 kader, terdiri dari Tim Rescue Perindo Jatim dan DPW Perindo Jatim, dan sejumlah DPC yang ada di Sampang.

Ada enam titik yang menjadi sasaran bantuan Partai Perindo yakni masyarakat di Jalan Panglima Sudirman, Imam Bonjol, Suhada, Melati, Teratai, dan terakhir di Jalan Semeru.

"Kita bersama Tim Rescue Jatim, DPW Jatim, dan DPC-DPC serta para simpatisan Perindo menyalurkan bantuan pada korban banjir," terang Ketua DPD Partai Perindo Sampang Rosihan Jauhari.

Menurut Rosihan, dalam aksi peduli kali ini pihaknya menyalurkan 500 paket bantuan. Dalam waktu dekat Partai Perindo akan membagikan bantuan kembali pada masyarakat. Saat ini titik sasaran bantuan memang mengedepankan yang terdampak banjir.

"Di kawasan itu juga ada kader kami yang menjadi korban banjir. Dua atau tiga hari lagi, kami akan salurkan bantuan pada lokasi yang lain," ucap Rosihan.

Ia menambahkan, bantuan disalurkan Partai Perindo sebagai bentuk kepedulian dan berempati terhadap para korban banjir. Ini juga sebagai upaya membangkitkan semangat hidup masyarakat yang sedang diuji.

"Kami memberikan semangat moril atas kejadian alam dan menunjukkan bahwa masih ada yang peduli pada mereka."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8803 seconds (0.1#10.140)