Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang Depan Toko

Sabtu, 27 Februari 2016 - 13:02 WIB
Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang Depan Toko
Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang Depan Toko
A A A
BANGKALAN - Bayi berjenis kelamin laki-laki dibuang orangtuanya di depan toko warga, di Dusun Tengah, Desa Pegantenan, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur .

Bayi tersebut ditemukan oleh pemilik toko bernama Sekarya, saat yang bersangkutan hendak melaksanakan salat Subuh. Saat itu, Sekarya mendengar tangisan bayi dari arah toko miliknya dan langsung didatangi.

Menurut Sahama, salah satu warga yang memandikan bayi tersebut, bayi ditemukan dalam kondisi masih berlumuran darah dengan tali pusar baru dipotong. Saat ditemukan, bayi mungil ini hanya dibalut kain.

"Setelah ditemukan, pemilik rumah langsung memanggil saya agar anak tersebut dibersihkan dan dimandikan," kata Sahama, kepada awak media, saat ditemui di Mapolsek Pegantenan, Sabtu (27/2/2016).

Diperkirakan, bayi dibuang sekitar pukul 04.00 WIB, karena bayi terlihat masih segar. Saat ini, bayi dirawat di rumah bidan, setelah sebelumnya diamankan di Mapolsek Pegantenan.

Bayi berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi sehat dengan berat sekitar 3 kilogram 3 ons ini, diduga sengaja dibuang orangtuanya karena hasil hubungan gelap.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9807 seconds (0.1#10.140)