Razia Hiburan Malam Ricuh, Wanita Diduga PSK Melawan

Kamis, 25 Februari 2016 - 09:10 WIB
Razia Hiburan Malam Ricuh, Wanita Diduga PSK Melawan
Razia Hiburan Malam Ricuh, Wanita Diduga PSK Melawan
A A A
BUKITTINGGI - Kericuhan mewarnai razia tempat hiburan malam yang di gelar Satpol PP dan tim gabungan di Kota Bukittinggi, Kamis (25/2/2016) dini hari.

Saat tiba di kawasan Hotel Pusako Manggih Kota Bukittinggi, salah seorang wanita yang diduga Pekeruja Seks Komersil (PSK) melawan petugas dengan menolak untuk diperiksa identitasnya.

selain sejumlah wanita, para pria yang diduga hidung belang juga diperiksa. Pengunjung yang dicurigai dan tidak dapat menunjukkan identitas dibawa petugas untuk interogasi.

Kepala Satpol PP Kota Bukittinggi Syafnir menyebutkan razia tempat hiburan malam yang diduga dijadikan sebagai tempat pertemuan dan transaksi para wanita tuna susila dengan pria hidung belang dilakukan untuk meneggakkan Perda tentang ketentraman dan ketertiban umum.

"Mereka yang tidak memiliki identitas kami bawa dan kami data. Dana apabila terbukti sebagai PSK kami bawa ke panti rehabilitasi," ujarnya.

Selain menyasar sejumlah hotel, razia juga dilakukan di sejumlah tempat karaoke yang diduga terjadi peredaran narkoba di dalamnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5697 seconds (0.1#10.140)