Selesai Diautopsi, Manager Bank yang Dibunuh LGBT Langsung Dimakamkan

Kamis, 25 Februari 2016 - 07:57 WIB
Selesai Diautopsi, Manager...
Selesai Diautopsi, Manager Bank yang Dibunuh LGBT Langsung Dimakamkan
A A A
PALEMBANG - Jenazah Branch Operation Manager Bank Mandiri Yoppy Novriandi (35) akhirnya dimakamkan pihak keluarga ke TPU Kebun Bunga, Kecamatan Sukarame, Palembang. Pemakaman dilangsungkan pukul 01.30 Wib dini hari tadi.

Pemakaman dilakukan sesaat setelah Tim Dokter RS Bhayangkara selesai melakukan autopsi terhadap jenazah korban. Proses autopsi dilakukan selama enam jam, sejak kedatangan jenazah korban pada Rabu 24 Februari 2016.

Ninin, istri korban hanya bisa meratapi kepergian suaminya yang telah menemaninya selama lima tahun belakangan. Sepatah kata pun tak mampu diucapkan Nenin saat awak media mencoba melontarkan pertanyaan terkait tewasnya korban.

Paman korban, Alamsyah (50) mengatakan, sebelum korban ditemukan tewas tak ada firasat buruk yang dirasakan keluarganya. "Baik-baik saja, tak ada tanda-tanda sebelumnya," ujar Alamsyah, Kamis (25/2/2016).

Bahkan Alamsyah menjelaskan, sebelum meninggal hubungan korban dengan sang istri serta keluarganya yang lain baik-baik saja. "Dengan istrinya juga nampak harmonis. Dia tidak banyak ulah dan pendiam. Tapi kalau diajak ngobrol paling enak," terangnya.

Dia mengatakan, adanya persaingan bisnis antara korban dan pelaku digadang-gadang menjadi pemicu kejadian itu. "Mungkin anak-anak (tersangka) itu hanya disuruh pelaku. Kami berharap saja polisi cepat menuntaskan kasus ini," tuturnya.

Dugaan serupa dikatakan Yosef (60), tetangga korban. Menurut Yosef, semasa hidupnya korban dikenal baik dan ramah terhadap tetangga dan lingkungan sekitar.

"Saya sebagai tetangga dekat korban turut prihatin atas meninggalnya korban. Saya menduga, hal ini terjadi karena ada faktor internal pekerjaan. Sebab, korban baru saja naik jabatan dan kemungkinan ada yang iri," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)