Video Pemeriksaan Agus Bocor, Ini Tanggapan Polisi

Selasa, 23 Februari 2016 - 18:49 WIB
Video Pemeriksaan Agus...
Video Pemeriksaan Agus Bocor, Ini Tanggapan Polisi
A A A
DENPASAR - Video pemeriksaan Agus Tae Hamda May telah diputar di persidangan kasus pembunuhan Engeline Margriet Megawe (Angeline) pada Senin (22/2/2016). Video tersebut diputaroleh tim kuasa hukum terdakwa Margriet Christina Megawe (Margareta).

Padahal, video tersebut merupakan dokumentasi polisi dan rahasia negara, sehingga banyak masyarakat yang mempertanyakan dari mana tim kuasa hukum Margareta mendapatkan hal tersebut.

Apakah ada oknum kepolisian yang sengaja menjual atau memberikan video pemeriksaan BAP Agus kepada kuasa hukum Margareta?

Menanggapi hal itu, Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Reindhard Nainggolan mengatakan tidak pernah memberikan video tersebut kepada orang lain.

"Tidak pernah kita memberikannya," katanya di Denpasar, Selasa (23/2/2016)

Pihaknya mengaku akan mengecek kepada penyidik, apakah ada yang sengaja memberikan video tersebut. "Saya coba cek ke penyidik."

Seperti diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Margareta, Hotma Sitompul mengatakan bahwa video tersebut didapatkan secara sah dan legal. "Kami mendapatkan video ini secara sah dan legal," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0379 seconds (0.1#10.140)