Mandi di Sungai, Nenek Tewas Diterkam Buaya

Minggu, 21 Februari 2016 - 11:33 WIB
Mandi di Sungai, Nenek...
Mandi di Sungai, Nenek Tewas Diterkam Buaya
A A A
Nahas menimpa Nenek Bonci (60) saat mandi di tepi Sungai Unyi Desa Pakkasalo, Kecamatan Dua Boccoe, Bone dia tewas diduga akibat diterkam buaya. Dari informasi yang diperoleh, Nenek Bonci mandi di tepi Sungai Unyi, sekira pukuk 17.00 wita, Sabtu 20 Februari sore kemarin.

Namun hingga petang tiba dia tidak kunjung pulang, pihak keluarga dan warga setempat melakukan pencarian namun hanya menemukan pakaiannya yang disimpan di tepi sungai, warga menduga korban terseret arus sungai.

Bahkan beredar desas sesus korban diterkam buaya yang ada disungai itu, karena kejadian serupa kerap terjadi di sungai itu.

Warga setempat melakukan pencarian dengan menelusuri aliran sungai namun tidak menemukan jenasahnya. Pencarian dihentikan beberapa jam kemudian karena terhalang hujan dan kondisi makin gelap malam itu.

Tim Basarnas dari Bone diterjunkan untuk membantu pencarian jenasah korban, dengan menggunakan perahu karet dan menelusuri sungai, akhirnya jenasahnya berhasil ditemukan walau dalam keadaan tidak utuh lagi.

"Ditemukan pukul 07.00 wita, pagi tadi, jenasahnya dalam keadaan mengambang dengan beberapa bagian tubuh telah hilang, " kata Dantim Basarnas Bone, Andi Sultan.

Dia menjelaskan, jenasahnya justru ditemukan di hulu sungai pada jarak 500 meter dari titik jatuhnya, korban tidak terseret arus ke hilir justru ada yang menariknya ke atas berlawanan dengan arah arus sungai selain itu punggung hingga kedua kaki, dan telapak tangan korban telah hilang.

"Kejadian serupa dulu pernah terjadi, seingat saya sudah dua kali kami melakukan pencarian jenasah di sungai ini dan jenasahnya selalu ditemukan di atas, atau di hulu sungai," pungkasnya.

Saat ini jenasah dibawa ke rumah duka dan segera dikebumikan di Pemakaman Umum Desa Pakkasalo, Dua Boccoe.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7178 seconds (0.1#10.140)