Terduga Teroris Bali Ternyata Buronan Polda Jawa Barat

Rabu, 17 Februari 2016 - 16:57 WIB
Terduga Teroris Bali Ternyata Buronan Polda Jawa Barat
Terduga Teroris Bali Ternyata Buronan Polda Jawa Barat
A A A
DENPASAR - Terduga teroris Didin Nasrul Mukmin (24) ternyata buronan Polda Jawa Barat. Didin ditangkap Polda Bali dan Densus 88, di Art Shop Alif Wangsa, Jalan Raya Andong, Banjar Nagi, Desa Petulu, Ubud, Gianyar.

Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto mengatakan, terduga merupakan buronan dari Polda Jawa Barat. Polda Jawa Barat meminta bantuan untuk melacak keberadaan orang tersebut.

Dia menjelaskan, yang mengetahui dia ada indikasi-indikasi terduga terlibat jaringan teroris bom Sarinah di Jakarta adalah Polda Jawa Barat.

“Indikasi dia terduga teroris datanya ada di Polda Jawa Barat. Saat ini kami sudah berkoordinasi dengan Polda Jawa Barat,” paparnya, di Denpasar, Rabu (17/2/2016).

Dia menjelaskan, Didin adalah simpatisan dari gerakan-gerakan yang radikal. Saat ini Polres Gianyar sedang melakukan pemeriksaan terhadap salah satu mahasiwa Bandung itu.

Selama di Bali Didik berpindah-pindah tempat, awalnya di tinggal di Tampaksiring, kemudian pindah ke Ubud, Gianyar. Selama berada di Bali, Didin tidak melakukan kegiatan apa-apa.

"Dia sudah lama terpantau di Bali, tapi baru kali ini dia diamankan dan dimintai keterangan," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6661 seconds (0.1#10.140)