Perindo Kalteng Makin Mengakar

Selasa, 16 Februari 2016 - 22:09 WIB
Perindo Kalteng Makin Mengakar
Perindo Kalteng Makin Mengakar
A A A
PALANGKARAYA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) akan melantik 136 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 680 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se-Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (18/2/2016). Pelantikan akan berlangsung di Gedung Batang Garing, Palangkaraya, Kalteng.

Pada hari yang sama digelar musyawarah kerja wilayah (muskerwil) untuk membahas program kerja selama setahun ke depan.

“Muskerwil ini untuk meningkatkan militansi dan memupuk semangat kawan-kawan seperjuangan yang ada di setiap kabupaten, kecamatan sampai ke pelosok desa,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Kalteng Pancani Gandrung, Selasa (16/2/2016)

Dia mengatakan, perkembangan Partai Perindo di Kalteng cukup pesat. Selain sudah menyelesaikan pembentukan kepengurusan hingga tingkat kelurahan/desa, berbagai kegiatan yang diselenggarakan berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Misalnya, membagikan masker saat bencana kabut asap melanda Palangkaraya dan beberapa kabupaten/kota lainnya di Kalteng beberapa waktu lalu.

“Respon masyarakat luar biasa. Antusiasme dan harapan-harapan masyarakat terhadap Partai Perindo pun sangat besar,” timpalnya.

Berbagai kegiatan lainnya sudah disiapkan Partai Perindo Kalteng untuk masyarakat sekitar. Salah satunya pemberdayaan kelompok-kelompok tani dan nelayan agar lebih produktif.

“Kita mempersiapkan lahan yang akan dibuat pembibitan seperti karet, sengon dan lain-lain,” kata Pancani.

Perkembangan yang pesat membuatnya yakin Partai Perindo Kalteng bisa memenangkan pertarungan politik di tingkat kabupaten hingga provinsi.

Bahkan kader Partai Perindo Kalteng diyakininya mampu melenggang hingga ke parlemen. “Jauh-jauh hari kami sudah mempersiapkan kader-kader terbaik untuk di legislatif,” tambah Pancani. (andini safitri)
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9067 seconds (0.1#10.140)