Risma Gunakan Sepatu Buatan Perajin Eks Lokalisasi Dolly

Selasa, 16 Februari 2016 - 16:26 WIB
Risma Gunakan Sepatu Buatan Perajin Eks Lokalisasi Dolly
Risma Gunakan Sepatu Buatan Perajin Eks Lokalisasi Dolly
A A A
SURABAYA - Wali Kota Surabaya terpilih Tri Rismaharini menjadi salah satu kepala daerah yang bakal dilantik di Gedung Negara Grahadi Surabaya oleh Gubernur Jawa Timur, besok. Risma akan mengenakan sepatu buatan perajin eks lokalisasi Dolly.

Menurut Risma, sepatu berwarna putih ini sudah dipesan dan siap dipakai dalam pelantikan besok. Risma akan mengenakan sepatu berwarna putih dengan nomor 37, sedangkan Wakil Wali Kota Surabaya terpilih Wisnu Sakti Buana akan mengenakan sepatu dengan warna yang sama nomor 45.

"Sudah saya coba, enak kok di kaki dan ukurannya sudah pas," ujar Risma seusai geladi bersih pelantikan kepala daerah se-Jawa Timur di Gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (16/2/2016).

Dalam pelantikan besok, Risma juga akan mengenakan pakaian yang sama saat dilantik lima tahun lalu. "Pakaian untuk pelantikan lima tahun lalu masih bagus. Pakaian putih-putih itu juga jarang digunakan, jadi saya pakai yang lama, ndak bikin baru," kata Risma.

Seperti diketahui, Tri Rismaharini dan Wisnu Sakti Buana terpilih dalam pilkada serentak 9 Desember 2015. Pasangan yang diusung oleh PDIP ini mengalahkan rivalnya, Rasiyo-Lucy yang diusung oleh Partai Demokrat dan PAN.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7211 seconds (0.1#10.140)