Siswa SMAK Harapan Berharap Pembunuh Angeline Dihukum Seadil-adilnya

Senin, 15 Februari 2016 - 11:33 WIB
Siswa SMAK Harapan Berharap...
Siswa SMAK Harapan Berharap Pembunuh Angeline Dihukum Seadil-adilnya
A A A
DENPASAR - Puluhan siswa Kelas 10 SMAK Harapan Denpasar hadir di ruang sidang utama PN Denpasar, Bali, untuk melihat sidang kasus kasus pembunuhan Engeline Margriet Megawe (Angeline), Senin (15/2/2016).

Salah satu pelajar SMAK Harapan, Diah Gunarti, mengatakan, dia mengikuti persidangan karena mendapatkan tugas dari sekolah. "Kita ada tugas mata pelajaran PKN dari guru untuk mengikuti sidang kasus pembunuhan Angeline," katanya.

Dia menjelaskan, selama ini hanya sekilas mengikuti kasus pembunuhan Angeline. "Kita ingin tahu lebih rinci kasus ini seperti apa. Saya dan teman-teman tahu kasus ini hanya sekilas-sekilas saja dari media," ujarnya.

Meski begitu, pihaknya berharap pelaku pembunuh Angeline dihukum dengan seadil-adilnya. "Ya kami berharap pelaku pembunuh Angeline ini dihukum seadil-adilnya. Stop kekerasan terhadap anak-anak. Kita tahu Angeline ini masih kecil tapi sudah mengalami hal tersebut."

Sebelum sidang, pelajar SMAK Harapan ini ada yang meminta foto bersama kuasa hukum terdakwa Margriet Christina Megawe (Margareta), Hotma Sitompul.

Sidang terdakwa Margareta hari ini mengagendakan pembelaan dari kuasa hukumnya. Sebelumnya, pada Kamis, 4 Februari 2016, Margareta dituntut hukuman seumur hidup oleh jaksa.

PILIHAN:
Pabrik Petasan di Indramayu Meledak, Satu Pekerja Tewas
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8459 seconds (0.1#10.140)