Bule Swedia Diduga Diperkosa di Bali

Sabtu, 13 Februari 2016 - 12:36 WIB
Bule Swedia Diduga Diperkosa di Bali
Bule Swedia Diduga Diperkosa di Bali
A A A
MANGUPURA - Bule asal Swedia diduga menjadi korban pemerkosaan, pada Sabtu (13/2/2016), sekitar pukul 03.30 Wita di Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Menurut anggota kepolisian Polsek Kuta yang enggan disebutkan namanya, korban berinisial AJW (24) sekitar pukul 03.30 Wita bersama temannya berada di salah satu minimarket di Seminyak. Keduanya didatangi seorang laki-laki (WNI) menawarkan transportasi roda dua (sepeda motor) untuk diantar ke vilanya.

Setelah korban dibonceng, di tengah perjalanan korban dibawa ke salah satu tempat yang tidak diketahui oleh korban. Sampai di sana korban diperkosa oleh pelaku.

"Selesai diperkosa, kemudian korban kembali dibonceng oleh pelaku. Namun di tengah perjalanan korban melompat dari atas sepeda motor hingga terjatuh."

Pelaku melarikan diri sambil membawa tas milik korban yang berisikan handphone dan uang. Korban berlari sambil menangis minta pertolongan ke petugas Hotel Santika, Jalan Sunset Road, Seminyak.

"Di sana pihak hotel menghubungi kami dan korban dibawa ke Polsek Kuta, lalu sekitar pukul 05.00 Wita dibawa ke Polresta Denpasar," katanya.

"Akibat meloncat dari sepeda motor korban mengalami luka lecet pada pipi bawah mata sebelah kiri dan memar pada dagu."

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Semara Putra. "Benar adanya peristiwa itu. Saat ini kami tengah mencari pelaku," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6120 seconds (0.1#10.140)