Dua Pelaku Begal Diringkus saat Pesta Seks

Minggu, 31 Januari 2016 - 04:02 WIB
Dua Pelaku Begal Diringkus saat Pesta Seks
Dua Pelaku Begal Diringkus saat Pesta Seks
A A A
MAKASSAR - Tim Jatanras Polrestabes Makassar berhasil meringkus dua DPO pelaku pembegalan yang menewaskan korbannya beberapa bulan lalu.

Kedua pelaku berinisial Ik dan Ad ditangkap di Jalan Manggarupi, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (30/1/2016) malam, saat pesta seks bersama tiga rekannya. Pesta seks itu melibatkan empat wanita.

Ik dan Ad yang jadi target polisi, tak berkutik saat polisi mendapati mereka tengah berpesta seks di sebuah rumah kontrakan.

Petugas lalu melakukan penggeledahan di rumah kontrakan kawanan begal ini dan menyita dua buah senjata tajam yang diduga digunakan saat menghabisi nyawa korban.

Selain meringkus dua kawanan begal sadis ini, polisi juga menggelandang tiga rekannya serta empat wanita yang menemani pesta seks, ke Maporestabes Makassar untuk dimintai keterangan.

Kasus pembegalan yang dilakukan keduanya pada November 2015 menewaskan Adi Ballang. Korban tewas akibat luka tikaman pada bagian dada dan perutnya. Harta benda korban dilucuti oleh para pelaku.

Hingga kini, Tim Resmob Polrestabes Makassar masih melakukan pengejaran terhadap kawanan begal lainnya yang identitasnya telah diketahui.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5850 seconds (0.1#10.140)