Pastika Tolak Kasus Angeline Diangkat ke Layar Lebar

Sabtu, 30 Januari 2016 - 16:55 WIB
Pastika Tolak Kasus Angeline Diangkat ke Layar Lebar
Pastika Tolak Kasus Angeline Diangkat ke Layar Lebar
A A A
DENPASAR - Gubernur Bali I Made Mangku Pastika tidak setuju kasus pembunuhan bocah kelas II SD, Engeline Margriet Megawe (Angeline) diangkat ke layar lebar. Alasannya karena proses hukum kasus pembunuhan tersebut masih berjalan, sehingga pihaknya tidak sepakat bila cerita tentang Angeline difilmkan saat ini.

“Dinas Kebudayaan Provinsi Bali sudah menolak dan tak memberi izin,” paparnya saat acara simakrama di Kantor DPRD Bali, Sabtu (30/1/2016).

Seperti diketahui bahwa ada dua rumah produksi film yang akan membuat kisah Angeline untuk difilmkan. Dua rumah produksi tersebut PT Sonia dan Citra Visual Sinema, bahkan salah satu rumah produksi sudah melalukan syuting.

Sebelumnya Dinas Kebudayaan Bali mengundang pihak-pihak terkait yang bisa memberikan izin film tersebut.

Tapi semua instansi yang diundang pihak Dinas Kebudayaan menolak kisah Angeline untuk difilmkan saat ini. Pastika sekali lagi menegaskan, pihaknya belum setuju kisah Angeline difilmkan saat ini.

"Kecuali nanti kalau urusan hukumnya sudah kelar dan ada aspek positif yang bisa diangkat dalam film, ya kita pertimbangkan lagi,"pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4324 seconds (0.1#10.140)