Warga Pamekasan Temukan Mayat Tanpa Celana

Jum'at, 29 Januari 2016 - 17:19 WIB
Warga Pamekasan Temukan...
Warga Pamekasan Temukan Mayat Tanpa Celana
A A A
PAMEKASAN - Warga Desa Rekkerek, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas di perbukitan desa setempat, Jumat (29/1/2016). Mayat itu ditemukan tanpa celana. Hanya kaus warna oranye yang menempel di bagian atas tubuhnya.

Kapolsek Palengaan Iptu Ach. Soleh membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban ditemukan pertama kali oleh Khosni, yang kemudian melaporkan ke perangkat desa dan dilanjutkan kepada polisi.

"Saya langsung datangi TKP untuk melakukan olah TKP. Diperkirakan (korban) stres karena rambutnya acak-acakan, badannya hitam, dan nggak pakai celana," kata dia, Jumat (29/1/2016).

Apalagi, informasi dari masyarakat, pria tersebut sejak empat hari yang lalu sudah berada di wilayah itu dalam kondisi telanjang. Sehingga kuat dugaan pria berkulit hitam itu mengalami gangguan jiwa.

"Setelah itu kita evakuasi dengan jalan kaki menuju mobil patroli dan kita bawa ke Puskesmas Palengaan," imbuh mantan Kanit Reskrim Polsek Kota Pamekasan itu.

Setelah dilakukan visum, tidak ditemukan bekas luka pada tubuh korban. "Untuk sementara ini kita taruh di puskesmas, tapi rencananya dibawa ke rumah sakit. Kalau ada yang kehilangannya keluarganya bisa melapor," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8485 seconds (0.1#10.140)