HT Lantik Pengurus DPC Perindo Dapil Jateng VI

Rabu, 27 Januari 2016 - 21:28 WIB
HT Lantik Pengurus DPC Perindo Dapil Jateng VI
HT Lantik Pengurus DPC Perindo Dapil Jateng VI
A A A
WONOSOBO - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik lima pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perindo Dapil Jawa Tengah (Jateng ) VI, Rabu (27/1/2016).

Daerah tersebut meliputi Kabupaten Wonosobo, Magelang, Temanggung, Purworejo dan Kota Magelang. Pelantikan dipusatkan di Wonosobo. Selain itu, HT juga juga melantik 75 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di wilayah Dapil Jateng VI.

Turut hadir dalam pelantikan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Ketua Bidang Organisasi Syafril Nasution, Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga Fathor Rahman, Ketua Bidang Kader, Anggota dan Saksi Armyn Gultom, Ketua Badan Koordinasi Strategis Indra Junjungan Nasution dan Ketua Bidang Kebudayaan dan Pendidikan Budiyanto.

Ketua DPW Perindo Jateng, Siswadi Selodipuro mengatakan, semua yang hadir merupakan kader Perindo dan pengurus di jajaran Dapil VI Jateng.

Diharapkan kader Partai Perindo untuk bisa membuka diri, kemudian tidak mencari melainkan apa yang akan diberikan kepada Perindo. "Kalau memiliki niat mencari di Perindo akan dihargai Rp6.000. Yakni dimintai menandatangi materai dan mengundurkan diri," kata Siswadi Selodipuro.

Siswadi menambahkan, di jajaran DPW Perindo Jateng sejauh ini hanya tinggal pengurus wilayah Dapil Jateng VIII dan Dapil Jateng IX yang belum dilakukan pelantikan.

Di kedua wilayah tersebut, pengurus DPD berharap pelantikan dilakukan langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. "Kalau ada kekukurangan menjadi kesalahan saya. Saya mohon dorongan, suport untuk Jateng meningkatkan peran Perindo," katanya.

Sementara itu, HT mengaku senang bisa bertemu langsung karena akan saling mengenal satu sama lain. Jika sebelumnya hanya mengenal melalui televisi, namun sekarang bisa mengenal langsung.

"Biasanya mengenal lewat TV, ya kan. Lihat TV sama orangnya kan beda, dengan lebih mengenal, lebih yakin, tapi yang lebih penting itu adalah dengan turunnya para pengurus DPP ini menunjukkan komitmen Partai Perindo sangat besar," kata HT disambut tepuk tangan kader yang memenuhi Gedung Sasana Adipura, Wonosobo itu.

Dikatakan HT, kehadirannya bersama pengurus DPP telah melantik 34 pengurus DPW Perindo di 34 provinsi dan 500 lebih pengurus DPC.

"Dengan ini dan besok mencapai 2.046 DPC yang dilantik. Dari total lebih 7.000 DPC di seluruh Indonesia, sekarang telah bergerak membentuk desa/kelurahan dan mudah-mudahan di daerah tertentu pengurus DPP hadir diusahakan semaksimal untuk memberikan keyakinan kepada seluruh kader," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5959 seconds (0.1#10.140)