Perampok Rumah Kapolres Roboh Ditembus Timah Panas

Minggu, 24 Januari 2016 - 05:07 WIB
Perampok Rumah Kapolres Roboh Ditembus Timah Panas
Perampok Rumah Kapolres Roboh Ditembus Timah Panas
A A A
MAKASSAR - Tersangka pelaku kasus perampokan rumah pribadi Kapolres Jakarta Selatan, Hartono alias Tono alias Aldi tewas setelah ditembak personel tim gabungan di Jalan Traktor, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan.

Peristiwa ini bermula dari pengepungan yang dilakukan tim gabungan di rumah pelaku di Jalan Veteran Utara, Lorong 41, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/1/2016) dini hari.

Adapun tim gabungan itu terdiri atas personel Polda Metro Jaya, Polrestabes Makassar, Polsek Ujungpandang, Polsek Makassar.

Namun pelaku berhasil kabur dari kepungan polisi. Mengendarai sepeda motor, pelaku melarikan diri ke Jalan Traktor, Kecamatan Tamalate.

Di jalan itu, polisi berhasil menangkap pelaku. Namun pelaku melakukan perlawanan, polisi pun akhirnya menembaknya. Jenazah Tono langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Tono merupakan tersangka kasus perampokan rumah pribadi Kapolres Jakarta Selatan di Makassar pada awal Januari 2016.

Dia diduga membawa kabur uang jutaan rupiab dan sejumlah barang elektronik. Selain itu, dia diduga merupakan bandar sabu-sabu di Makassar.

Saat ini tim gabungan sedang memburu pelaku utama kasus perampokan rumah Kapolres Jakarta Selatan dan rumah kosong di Makassar.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6735 seconds (0.1#10.140)
pixels