Ciri-Ciri Terduga Teroris yang Tewas dalam Baku Tembak di Poso

Selasa, 19 Januari 2016 - 22:01 WIB
Ciri-Ciri Terduga Teroris yang Tewas dalam Baku Tembak di Poso
Ciri-Ciri Terduga Teroris yang Tewas dalam Baku Tembak di Poso
A A A
PALU - Pihak kepolisian Sulawesi Tengah merilis ciri-ciri jenazah terduga kelompok sipil bersenjata yang tewas dalam kontak senjata di Pegunungan Tineba, Desa Taunca, Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, pekan lalu.

Setelah hampir sepekan disemayamkan di kamar jenazah RS Bhayangkara Palu, jenazah terduga kelompok sipil bersenjata sudah diidentifikasi pihak DVI Mabes Polri.

Dari ciri-ciri fisik dan wajah, jenazah terduga kelompok sipil bersenjata ini diduga berusia sekitar 30 sampai 40 tahun, warna kulit sawo matang, dan tinggi 165 cm. Polisi tidak menemukan ciri-ciri khusus dari tubuh jenazah tersebut.

Meski identitasnya belum diketahui, jenazah pria yang tewas dalam kontak senjata dengan aparat gabungan TNI-Polri pekan lalu ini diduga bagian dari DPO yang ada di data kepolisian.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto meminta masyarakat yang mengetahui ciri-ciri wajah dari jenazah ini segera menghubungi pihak kepolisian untuk kemudian diambil sampel DNA-nya.

Hingga Selasa (19/1/2016) siang, jenazah terduga teroris ini masih disimpan di ruangan pendingin kamar jenazah RS Bhayangkara Palu. Sejumlah aparat kepolisian bersenjata lengkap terlihat berjaga-jaga di depan kamar jenazah.

PILIHAN:
Kecelakaan Maut di Jalinsum, Empat Tewas dan 12 Terluka
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5296 seconds (0.1#10.140)