Ini Alasan Ayah Perkosa dan Jadikan Putrinya Budak Seks

Rabu, 13 Januari 2016 - 10:59 WIB
Ini Alasan Ayah Perkosa...
Ini Alasan Ayah Perkosa dan Jadikan Putrinya Budak Seks
A A A
KEFAMENANU - Pelaku pemerkosaan dan perbudakan seksual anak kandungnya sendiri Agustinus Silla (34) mengaku terpaksa melakukan perbuatan bejat itu kepada putrinya.

Kasubaghumas Polres TTU Iptu Petrus Liu mengatakan, pelaku sering meminta berhubungan dengan istrinya, akan tetapi tidak selalu dilayani. Merasa kesal dengan seringnya penolakan, pelaku melakukannya dengan sang putri kandung.

"Peristiwa itu terjadi dua kali, pada Rabu 6 Januari 2016 saat korban yang sedang memberi makan ayam didatangi pelaku kemudian ditarik ke dalam kamar," katanya, kepada wartawan, Rabu (13/1/2016).

Peristiwa selanjutnya terjadi pada Sabtu 9 Januari 2016. Namun kali ini pelaku melakukan perbuatannya bejatnya itu sambil memukuli korban secara berulang-ulang.

"Karena korban takut terjadi kasus yang sama, korban pun memberanikan diri melaporkan kejadian ini ke kantor polisi. Sementara dua orang saksi yang mengetahui peristiwa itu juga akan dimintai keterangan," ungkapnya.

Kedua orang yang akan dimintai keterangan itu adalah Agustinus Tallan (51) dan Sisilia Tanii (34) warga Oelatasi, Kelurahan Bansone.

PILIHAN
Lagi, Ayah Kandung Perkosa dan Jadikan Putrinya Budak Seks
Ditiduri Ayah Kandung, Bocah SD Hamil dan Keguguran
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4970 seconds (0.1#10.140)