Lagi, Ayah Kandung Perkosa dan Jadikan Putrinya Budak Seks

Rabu, 13 Januari 2016 - 10:08 WIB
Lagi, Ayah Kandung Perkosa...
Lagi, Ayah Kandung Perkosa dan Jadikan Putrinya Budak Seks
A A A
KEFAMENANU - Satu lagi kasus pemerkosaan dilakukan oleh ayah terhadap anak kandungnya sendiri. Kali ini, peristiwa nahas itu dialami NSS, seorang gadis berusia 19 tahun.

Korban diperkosa dan dijadikan budak seks oleh ayah kandungnya sendiri bernama Agustinus Silla (34). Tidak tahan dengan tindakan sang ayah yang berulang-ulang, gadis asal Oelatasi, Kelurahan Bansone, Kota Kefa, NTT ini melapor polisi.

Kepada petugas Polres TTU, NSS mengisahkan, aksi pemerkosaan itu dilakukan pada Rabu 6 Januari 2016 sekira jam 17.00 Wita dan Sabtu 9 Januari 2016 jam 16.00 Wita.

"Saat itu korban mengaku ditarik masuk ke kamar oleh ayahnya dan memaksanya," kata Kepala sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres TTU Iptu Petrus Liu, kepada wartawan, Kamis (13/1/2016).

Karena takut peristiwa itu terulang kembali, korban nekat melaporkan kejadian yang menimpanya ke polisi. Korban berharap, ayah kandungnya itu diberikan pelajaran agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

"Pelaku yang juga ayah kandung korban sudah ditahan polisi untuk proses lebih lanjut terkait kasus yang dilaporkan anaknya. Visum untuk korban juga sudah dilakukan," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7738 seconds (0.1#10.140)