Hendak ke Sawah, Petani Tewas Terseret Arus Sungai

Sabtu, 09 Januari 2016 - 10:06 WIB
Hendak ke Sawah, Petani Tewas Terseret Arus Sungai
Hendak ke Sawah, Petani Tewas Terseret Arus Sungai
A A A
PAMEKASAN - Rusdi (50), warga Dusun Paolasing, Desa Sumber Waru, Kecamatan Waru Pamekasan, Madura tewas terseret arus sungai.

Sebelum ditemukan tewas oleh keluarganya, korban yang juga seorang petani itu dikabarkan menghilang usai Salat Jumat. Saat itu korban bermaksud menyusul istrinya yang sedang menanam padi di sawah.

Namun setelah ditunggu, korban tak kunjung datang ke sawah. "Korban menyusul istrinya ke sawah. Namun menurut istrinya, korban tidak sampai ke sawah," terang Babinsa Waru, Sertu Abd. Salam, Sabtu (9/1/2016).

Lantas istrinya juga berupaya mencari korban ke rumahnya. Tetapi, korban ternyata juga tidak ada di rumah. Sehingga keluarga mencoba mengecek kembali ke sawah milik korban. Rupanya juga tidak ada

"Pihak keluarga curiga korban terseret arus deras sungai sumber waru pada saat menyeberangi sungai," imbuhnya.

Sehingga keluarga korban bersama warga berusaha mencari korban. Namun hanya ditemukan cangkul milik korban. Warga melanjutkan pencarian dibantu polisi, TNI, dan tim SAR BPBD Pamekasan.

"Sekitar pukul 21.30 jasad korban berhasil ditemukan di sungai Desa Bujur Timur Kecamatan Batumarmar dan langsung dibawa pulang ke rumah duka," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7143 seconds (0.1#10.140)
pixels