Ditiduri Ayah Kandung, Bocah SD Hamil dan Keguguran

loading...
Ditiduri Ayah Kandung, Bocah SD Hamil dan Keguguran
Ditiduri Ayah Kandung, Bocah SD Hamil dan Keguguran
PURWAKARTA - Seorang pria paruh baya di Desa Cibodas, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta tega memperkosa putri kandungnya sendiri hingga hamil. Usai menghamili putri kandungnya, pelaku kabur.

Namun sial, sejak kabur dari rumahnya pada Juli 2015, petugas Satreskrim Polres Purwakarta berhasil menangkapnya. Bandot tua ini pun langsung dijebloskan ke dalam penjara.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Dadang Garnadi mengatakan, pelaku diketahui berinisial SL (51). Sedangkan korbannya adalah SL (12), saat ini masih duduk di bangku Kelas VI Sekolah Dasar (SD).

"Kasus ini terungkap lima bulan lalu, setelah korban mengaku pada ibunya sering ditiduri ayah kadungnya sendiri," katanya, kepada wartawan, Rabu (6/1/2016).



Ditambahkan dia, pengakuan korban berawal dari kecurigaan ibunya yang melihat anak perawannya yang saat itu masih duduk di bangku SD sering terlihat murung. Bahkan, dia sering muntah-mutah dan sakit demam.

"Kecurigaan tersebut memuncak setelah sang ibu yang baru pulang berkerja sebagai buruh pabrik memergoki anak gadisnya sedang diperlakukan tidak senonoh oleh ayah kandungnya sendiri di rumahnya," ungkapnya.

Tidak pikir panjang lagi, ibu korban yang saat itu dirundung perasaan cemas tidak karuan langsung membawa korban ke Puskesmas setempat. Bak disambar petir di siang bolong, bidan puskesmas menyatakan korban tengah hamil muda.



"Saat itu lah korban mengaku jika dia sering ditiduri ayah kandungnya. Pelaku yang sebelumnya tidak mengaku saat ditanyai istrinya kabur dari rumah setelah mengetahui anak kandungnya tersebut mengandung," bebernya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top