Warga Harus Ikut Jaga Keamanan Malam Tahun Baru

Kamis, 31 Desember 2015 - 13:46 WIB
Warga Harus Ikut Jaga Keamanan Malam Tahun Baru
Warga Harus Ikut Jaga Keamanan Malam Tahun Baru
A A A
DENPASAR - Tahun 2015 sebentar lagi akan berakhir dan detik - detik pergantian tahun menuju Tahun 2016 akan segera dirayakan.

Menjaga keamanan dan ketertiban perayaan malam pergantian tahun tidak hanya menjadi tugas dan tanggung jawab dari pihak kepolisian maupun pecalang tetapi juga tugas semua warga.

Masyarakat diharapkan turut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitarnya.

Demikian disampaikan Plt Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali yang juga menjabat sebagai Inspektur Provinsi Bali, Ketut Teneng, di Denpasar, Kamis (31/12/2015).

Teneng menyampaikan bahwasannya pengamanan tahun baru sudah mulai dilaksanakan pihak keamanan dari sejak gelar apel keamanan beberapa waktu lalu.

"Pihak keamanan sudah mempersiapkan diri menjaga sejumlah titik yang menjadi lokasi perayaan malam pergantian tahun tersebut sehingga mayarakat yang merayakan malam pergantian tahun tersebut tidak merasa was was dan dapat menyambut kedatangan tahun yang baru dengan perasaan nyaman dan aman," katanya.

Ia berharap agar perayaan malam tahun baru nanti akan berlangsung lancar, tertib dan damai.

"Tahun baru adalah milik kita semua , mari kita jaga bersama sama agar pelaksanaan tahun baru tertib dan aman," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3048 seconds (0.1#10.140)