Maling di Batam Embat Celana Dalam Wanita

Rabu, 30 Desember 2015 - 19:02 WIB
Maling di Batam Embat Celana Dalam Wanita
Maling di Batam Embat Celana Dalam Wanita
A A A
BATAM - Maling yang beraksi di rumah kontrakan di daerah Seipancur Tower II, Duriangkang, Seibeduk, Batam, Kepulauan Riau, tidak hanya mengincar barang berharga. Celana dalam wanita pun diembat.

Nahas dialami penghuni kontrakan itu yakni Florensia Sihotang (22), Imelda Sihotang (21), dan Yanti Hasugian (21). Kontrakan mereka disatroni maling, Rabu (30/12/2015).

Informasi yang dihimpun, korban tidak menyadari maling memasuki kontrakan mereka. Akibatnya, lima handphone, uang Rp400 ribu, dan celana dalam sebanyak empat lusin milik Yanti hilang.

Yanti mengetahui kejadiannya saat bangun pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Dia kaget tak melihat HP miliknya dan dua temannya.

Diduga, maling merusak jendela kamar korban saat ingin masuk ke dalam rumah. Pencuri itu mengacak-acak kedua kamar korban untuk menggasak barang-barang milik korban.

"Pas bangun jam 5 pagi, tak lihat lagi handphone dan melihat jendela kamar sudah terbuka. Kami tak ada yang nyadar waktu malingnya masuk," kata Yanti di Polsek Seibeduk.

Florensia menambahkan pelaku masuk dari jendala kamar belakang. Setelah mengobrak-abrik kontrakan, pelaku kabur lewat pintu belakang rumah. Yanti dan Florensia berharap kepada pihak polisi supaya menangkap pencurinya.

Yanti tidak menyangka celana dalamya uga diembat maling. "Kami harap supaya polisi segera menangkap pelaku secepatnya. Buat apa juga celana dalam itu diambil malingnya," kata Yanti.

Kapolsek Seibeduk AKP Suwitnyo saat dikonfirmasi langsung mengarahkan supaya datang langsung ke kantornya. Dia tak mau berkomentar banyak lantaran sedang mengadakan rapat.

"Langsung ke Polsek saja, saya lagi rapat," kata Suwitnyo.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7829 seconds (0.1#10.140)