Pengemudi Ugal-ugalan, Minibus Ini Terbalik

Selasa, 29 Desember 2015 - 17:38 WIB
Pengemudi Ugal-ugalan, Minibus Ini Terbalik
Pengemudi Ugal-ugalan, Minibus Ini Terbalik
A A A
JOMBANG - Gara-gara pengemudi ugal-ugalan dan ngebut di jalanan menikung, sebuah mobil minibus terpelanting dan terbalik di jalan raya Jombang-Surabaya, Selasa (29/12/2015) sore. Akibatnya, dua orang menderita luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Mobil Innova yang dikemudikan Dekon Subari (40), warga Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Jombang ini langsung terbalik setelah melaju kencang di jalan raya Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Dua orang yang berada di dalam mobil, yakni Dekon Subari dan temannya menderita luka-luka dan sudah dilarikan ke RSUD Jombang.

Saksi mata menyebutkan, peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi gara-gara korban ugal-ugalan dalam mengemudikan kendaraannya.

Saat itu, mobil yang ditumpangi korban melaju dengan kecepatan sangat tinggi dari surabaya ke arah Jombang. Padahal, kondisi jalan di lokasi menikung. Meski demikian, mobil ini tetap memaksa menyalip sebuah truk di depannya.

Pengemudi Ugal-ugalan, Minibus Ini Terbalik


"Dalam posisi menyalip, roda kanan mobil menyerempet pembatas jalan sehingga mobil oleng, lalu terguling-guling di tengah jalan dan langsung terbalik," kata Yudi, saksi.

Dengan menggunakan mobil derek, mobil nahas ini langsung dievakuasi petugas dan dibawa ke Kantor Satlantas Polres Jombang.

Kasus kecelakaan tunggal tersebut kini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6861 seconds (0.1#10.140)