Polres Polman Kembali Amankan 50 Dus Miras

Minggu, 27 Desember 2015 - 18:47 WIB
Polres Polman Kembali Amankan 50 Dus Miras
Polres Polman Kembali Amankan 50 Dus Miras
A A A
POLMAN - Jelang malam tahun baru, jajaran Polres Polewali Mandar (Polman) kembali mengamankan ratusan botol minunam keras (Miras).

Miras milik Toko Barman di Jalan Kemakmuran itu diamankan dari salah satu mobil Box di Jalan Kartini, Kecamatan Polewali.

Kapolres Polman AKBP Agoeng Adi Koerniawan yang dikonfirmasi membenarkan penyitaan ratusan botol miras milik Toko Barman tersebut.

"Ya, dua hari yang lalu, kami amankan dari mobil Box. Di dalam ada 50 dus miras jenis bir dan vodka," tuturnya Senin (27/12/2015).

Dikatakan, operasi yang digelar tersebut merupakan bagian dari cipta kondisi menjelang malam pergantian tahun yang tinggal beberapa hari lagi.

Diketahui, aksi kriminalitas yang biasa terjadi pada malam pergantian tahun itu dipicu karena minuman keras. Karena itu, agar situasi kondusif bisa tercipta, berbagai upaya dilakukan salah satunya adalah mencegah prasaran miras.

Agoeng mengatakan, malam pergantian tahun di Polman akan terpusat di Pantai Bahari. Ia berharap, masyarakat Polman yang merayakan malam pergantian tahun bisa tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Salah seorang tokoh masyarakat di Polman, juga berharap pelaksanaan malam pergantian tahun berlangsung aman seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Merayakan momentum pergantian tahun tidak ada salahnya dengan kemeriahan. Yang penting adalah menjaga keamanan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7107 seconds (0.1#10.140)