Rabu, HT Lantik DPC Perindo se-Bali di Klungkung

Selasa, 22 Desember 2015 - 00:51 WIB
Rabu, HT Lantik DPC...
Rabu, HT Lantik DPC Perindo se-Bali di Klungkung
A A A
KLUNGKUNG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo se-Bali akan dilantik di Balai Budaya Kabupaten Klungkung, Bali, Rabu 23 Desember mendatang. Pelantikan akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

“Kita akan mengadakan pelantikan DPC di Balai Budaya Kabupaten Klungkung, karena kita telah mendapat restu dari Bupati Klungkung dan dari Pura Agung Klungkung yang artinya raja,” kata Ketua DPW Bali I Wayan Sukla Arnata, Senin (21/12/2015).

Total ada 285 pengurus dari 57 kecamatan yang akan dilantik. Sukla Arnata berharap, setelah pelantikan para pengurus tersebut bisa bekerja secara maksimal dalam membangun Partai Perindo hingga di tingkat desa. “Tahun 2016 ditargetkan selesai untuk pelantikan tingkat ranting,” tuturnya.

Dia mengungkapkan, dalam kunjungannya ke Bali, HT dan jajaran pengurus DPP Partai Perindo juga akan bersilaturahmi ke kantor Bali TV dan berdialog dengan tokoh masyarakat setempat. Termasuk dari Ikatan Tionghoa-Indonesia dan Bali Mula.

Tujuan pertemuan tersebut, kata dia, untuk mempererat persaudaraan karena Indonesia merupakan negara yang terdiri dari keberagaman.

Sukla Arnata menambahkan, Partai Perindo Bali terus melakukan konsolidasi hingga tingkatan paling bawah. Hal tersebut dilakukan untuk menyolidkan kader. (Nur Barokah)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0822 seconds (0.1#10.140)