Teras Narang: Willy-Wahyudi Senafas untuk Lanjutkan Pembangunan Kalteng

Senin, 21 Desember 2015 - 17:31 WIB
Teras Narang: Willy-Wahyudi...
Teras Narang: Willy-Wahyudi Senafas untuk Lanjutkan Pembangunan Kalteng
A A A
PALANGKARAYA - Program pendidikan dan kesehatan serta pembangunan infrastruktur di Kalimantan Tengah yang telah dilaksanakan Agustin Teras Narang dalam dua periode sebagai gubernur akan dilanjutkan oleh pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yakni Willy M Yoseph-HM Wahyudi K Anwar (Willy-Wahyudi).

Teras mengatakan, pasangan Willy-Wahyudi punya satu tarikan nafas dengan dirinya dalam memimpin Kalteng.

Dengan begitu, maka program pendidikan dan kesehatan serta pembangunan infrastruktur akan lebih efektif dilanjutkan.

Teras yang dalam dua periode kepemimpinannya punya rencana pembangunan semesta berencana sudah disarikan dalam program pasangan Willy-Wahyudi.

"Program-program yang sudah saya jalankan tentu harus dilanjutkan sebagai kesinambungan pembangunan di Kalteng. Makanya kita berkepentingan memenangkan pasangan Willy-Wahyudi," tukasnya saat dihubungi, Senin (21/12/2015).

Menurut Teras, rakyat Kalteng, khususnya mereka rakyat kecil sangat merasakan bagaimana program pendidikan dan kesehatan. Demikian juga pembangunan infrastruktur yang akan menjadi prasarana bagi peningkatan perekonomian.

"Ini tidak boleh berhenti, pembangunan semesta berencana harus berlanjut, kita punya pembangunan jangka menengah sampai 2025, ini menjadi satu kesatuan nafas ketika Kalteng dipimpin pasangan Willy-Wahyudi," tegasnya.

Jadi, semua program-program yang sudah dijalankan saat kepemimpinan Teras seperti Kalteng Harati atau Kalteng Pintar yang dimulai tahun 2008, Kalteng Barigas atau Kalteng Sehat yang dimulai tahun 2009, program pemanfaatan lahan terlantar dan program lainnya akan lebih efektif ketika kepemimpinannya satu tarikan nafas dan seideologi.

"Makanya ini menjadi bagian penting kita untuk memenangkan. Rakyat enggak bisa hanya melihat soal siapa, tetapi apa programnya, dan yang paling apa yang sekarang sudah dilaksanakan itu bisa dilanjutkan," timpal Teras Narang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0442 seconds (0.1#10.140)