Ujang Iskandar: Bersama Pak Ben, Kita Antarkan Petak Danum Maju dan Sejahtera

Jum'at, 25 September 2020 - 22:13 WIB
loading...
Ujang Iskandar: Bersama Pak Ben, Kita Antarkan Petak Danum Maju dan Sejahtera
Usai mendapatkan nomor urut untuk Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng), pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) menyambangi kelompok Dayak di Jalan Matal, Sevangau, Palangkaraya. (Ist)
A A A
PALANGKARAYA - Usai mendapatkan nomor urut untuk Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng), pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) menyambangi kelompok Dayak di Jalan Matal, Sevangau, Palangkaraya. Di sana, Ben-Ujang disambut tarian relawan Peteng Pahandang.

Dalam kesempatan yang sama, Ujang Iskandar berorasi dan mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang mau berjuang bersama Ben-Ujang. Dalam orasinya, Ujang berjanji akan membawa Petak Danum (tanah air-red) menjadi maju dan sejahtera.

"Saya bersama Pak Ben akan mengantarkan Petak Danum di tanah Dayak ini menjadi maju dan mensejahterakan rakyatnya," ujar Ujang.

Dengan membawa semangat Huma Betang, Ujang mengatakan tak akan membeda-bedakan seluruh kelompok di Kalteng. Sebab, Kalimantan bukan hanya milik satu kelompok melainkan milik bersama.

"Ketika Ben-Ujang maju, maka seluruh masyarakat Dayak, seluruh suku, dan agama apapun yang ada di Kalteng untuk bersatu berjuang bersama Ben-Ujang," ucap Ujang.

Selain ini, Ujang merasa pembangunan di Kalteng belum merata. Sehingga jika Ben-Ujang terpilih maka akan meratakan pembangunan di seluruh kabupaten dan kota. "Kami mempunyai komitmen yang tinggi untuk seluruh masyarakat Dayak dan semua masyarakat yang di kalteng ini," tegas Ujang. (Baca: Ibu Kandung Penganiaya Bocah 6 Tahun Sering Pesta Sabu Bersama Kekasihnya).

Ujang juga meyakinkan bahwa Kalteng yang maju dan sejahera akan dicapai oleh Ben-Ujang bersama-sama dengan masyarakat Kalteng. "Sebanyak 14 kabupaten dan kota akan kami bangun dan sejahterakan," pungkas Ujang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2730 seconds (0.1#10.140)