Posko BPBD Luwu Minim Logistik

Senin, 21 Desember 2015 - 12:42 WIB
Posko BPBD Luwu Minim Logistik
Posko BPBD Luwu Minim Logistik
A A A
BELOPA - Posko Pencarian KM Marina Baru 2B di Kabupaten Luwu, minim logistik. Akibatnya, sejumlah personel yang jaga terlihat kecapaian.

Posko di Pelabuhan Taddette Kecamatan Belopa, Luwu, Sulsel, ini merupakan posko gabungan milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu dan Polres Luwu yang difungsikan untuk memantau perkembangan pencarian KM Marina Baru.

Kepala Bidang Bencana Aminuddin Alwi mengatakan bahwa pendirian posko ini menyusul ditemukannya empat orang penumpang KM Marina Baru di sekitar perairan Luwu, Teluk Bone.

"Minggu (20/12) nelayan di Bone Pute yang melaut dengan menggunakan Kapal Inka Mina menemukan empat orang penumpang KM Marina dalam keadaan selamat, mereka telah diserahkan ke posko induk di Pelabuhan Siwa," kata Ami.

Mengenai kekurangan logistik di poskonya, Aminuddin Alwi tidak ingin mengomentarinya lebih jauh. "Jelasnya kami sudah minta persediaan logistik ke Dinas Sosial, tapi sejauh ini belum datang."

Pantauan KORAN SINDO, BPBD Luwu bersama Polres Luwu telah menurunkan dua perahu karet untuk menyisir perairan Teluk Bone hingga mendekati perairan Siwa. Sejauh ini belum ada perkembangan terbaru.

PILIHAN:

Pascabentrok Napi, Kepala Lapas Kerobokan Dicopot
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4026 seconds (0.1#10.140)