Truk Tabrak Truk, Sopir Terjepit

Sabtu, 12 Desember 2015 - 13:10 WIB
Truk Tabrak Truk, Sopir Terjepit
Truk Tabrak Truk, Sopir Terjepit
A A A
CIAMIS - Kecelakaan terjadi di wilayah hukum Polres Ciamis, Jawa Barat. Sebuah truk pengangkut pasir nopol D 8503 TM menabrak bagian belakang truk jenis yang sama nopol D 939 YJ di Jalan Jenderal Sudirman, kawasan Alun-alun Ciamis, Sabtu (12/12/2015) siang.

Dimas (35), warga sekitar yang juga petugas parkir menuturkan peristiwa kecelakaan bermula ketika lampu pengatur lalu lintas di perempatan Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Pemuda Ciamis berwarna hijau.

Dari Jalan Jenderal Sudirman arah Tasikmalaya menuju Banjar terlihat ada tiga mobil yang melaju berurutan yakni Avanza serta dua truk besar pengangkut pasir.

"Pas lampu berwarna merah Avanza berhenti, lalu truk di belakangnya juga berhenti, tetapi truk yang satunya jalannya cukup kencang. Mungkin sudah terlalu dekat dengan truk di depannya jadi langsung menabrak dibarengi bunyi benturan yang keras," ujarnya saat ditemui di tempat kejadian.

Kata dia, setelah mendengar kejadian itu warga langsung keluar dan beberapa menolong sopir yang terjepit. Beruntung, sopir bernama Hedi Mulyadi (21) berhasil diselamatkan dan tidak mengalami luka yang cukup parah.

Hedi Mulyadi mengaku tidak sempat mengerem kendaraannya lantaran kendaraan Avanza di depan tiba-tiba ngerem mendadak, begitu juga truk yang dikemudikan temannya, Cepi Anggara.

Kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Ciamis.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7577 seconds (0.1#10.140)