Festival Antikorupsi Ditutup, Johan Budi: Terima Kasih Bandung!

Jum'at, 11 Desember 2015 - 21:21 WIB
Festival Antikorupsi Ditutup, Johan Budi: Terima Kasih Bandung!
Festival Antikorupsi Ditutup, Johan Budi: Terima Kasih Bandung!
A A A
BANDUNG - Rangkaian Festival Antikorupsi 2015 yang digelar di Kota Bandung tuntas pada Jumat (11/12/2015). Seluruh rangkaian acara pun ditutup di Sasana Budaya Ganesha.

Prosesi penutupan kegiatan dilakukan dengan menabuh jimbe secara bersamaan oleh perwakilan KPK, Menpan) Yuddy Chrisnandi, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, dan beberapa orang lainnya.

Yuddy mengaku bangga dengan pelaksanaan festival tersebut. Apalagi pelaksanaan di Bandung dinilai sangat meriah.

"Dibanding tahun-tahun sebelumnya, ini paling meriah, paling sukses, dan saya yakin banyak sekali orang-orang yang bekerja di belakang layar dengan luar biasa," ujar Yuddy.

Pimpinan KPK Johan Budi pun mengungkapan hal serupa. Ia menilai antusiasme publik Bandung sangat luar biasa menyambut Festival Antikorupsi.

"Tentu atas nama KPK saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terutama untuk kwarga Bandung, hatur nuhun pisan. Terima kasih, Bandung luar biasa dalam menyambut peringatan hari antikorupsi ini," ungkap Johan.

Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu lancarnya kegiatan tersebut. "Semoga tahun depan peringatan ini bisa lebih baik lagi," tandasnya.

Di Kota Bandung, rangkaian peringatan Hari Antikorupsi sendiri berlangsung di 24 titik. Sekira 40 kegiatan pun digelar dengan mengusung tema pemberantasan dan pencegahan korupsi.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1396 seconds (10.177#12.26)