Sehari Pacaran, Kesucian Mahasiswi Dinodai Kekasih

Selasa, 08 Desember 2015 - 09:51 WIB
Sehari Pacaran, Kesucian Mahasiswi Dinodai Kekasih
Sehari Pacaran, Kesucian Mahasiswi Dinodai Kekasih
A A A
MAKASSAR - Aparat kepolisian dari tim Remob Polsek Rappocini meringkus seorang pemuda bernama Fatir disebuah rumah di Jalan BTN Minasa, Upa, Makassar.

Polisi meringkus Fatir lantaran melakukan tindak pencabulan terhadap seorang mahasiswi bernama Winda yang baru sehari dipacarinya.

Peristiwa bermula saat pelaku mengajak korban untuk berkunjung ke rumahnya di Jalan BTN, Minasa, Upa, Makassar. Korban yang tak menanruh curiga, setuju diajak ke rumah pelaku.

Sesampainya di rumah pelaku korban diajak masuk ke kamar dan disaat itulah pelaku mulai Melancarkan aksi bejatnya.

Pelaku memaksa korban untuk membuka celana korban dan merayu korban akan memberi korban uang Rp3 Juta apabila korban besedia menyerahkan keperawanannya.

Lantaran korban menolak, pelaku akhirnya mengancam korban dengan menggunakan badik serta golok hingga akhirnya pelaku berhasil membuka paksa celana korban.

Kemudian pelaku pun memasukkan jarinya ke kelamin korban, namun karena kesakitan korban menangis dan teriak hingga pelaku geram dan lansung mengusir korban dari kamarnya.

korban yang merasa telah dilecehkan oleh lelaki tersebut, akhirnya melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolsekta Rappocini, Makassar.

Aparat kemudian bergerak cepat meringkus pelaku di rumahnya. Dari kamar pelaku, polisi mengamankan badik, parang, busur, dan bom molotov.

“Saya khilaf pak, saya menyesal telah memaksa pacar saya,” ujar pelaku dengan kepala tertunduk di hadapan polisi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3212 seconds (0.1#10.140)