Polrestabes Bandung Dapat Hibah 12 Kendaraan dari Pemkot

Senin, 07 Desember 2015 - 22:03 WIB
Polrestabes Bandung Dapat Hibah 12 Kendaraan dari Pemkot
Polrestabes Bandung Dapat Hibah 12 Kendaraan dari Pemkot
A A A
BANDUNG - Polrestabes Bandung menerima hibang kendaraan roda empat dari Pemerintah Kota (Pemkot). Hibah tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja para Kasat dan Kabat di jajaran kepolisian.

Penyerahan langsung diberikan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kepada Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol di halaman Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin (6/12/21015).

"Pemberian kendaaraan dinas ini diharapkan dapat membantu oprasional dinas kepolisian," ucap Emil sapaan akrab Wali Kota Bandung.

Selain Kepolisian, pihaknya juga sudah menyerahkan kendaraan roda empat lainnya ke dinas lainnya seperti Kejaksaan, dan juga TNI. "TNI sudah, Kejaksaan juga sudah, sekarang ke polisi, semua kebagian," ucapnya.

Kapolrestabes Bandung Angesta Romano Yoyol mengaku berterimakasih dan sangat terbantu dengan adanya bantuan kendaraan dinas dari Pemkot Bandung ini.

"Selama ini kan para kasat dan kabag tidak memiliki kendaraan dinas, dengan adanya pemberian kendaraan dinas ini, kita sangat dibantu untuk oprasional dinas para perwira kita," katanya.

Dengan adanya bantuan kendaraan dinas ini, Yoyol berharap para jajaran periwaranya dapat bekerja lebih gesit lagi dalam pelaksanaan dinas. Tak hanya itu, pihaknya juga meminta kepada jajaran perwiranya untuk bisa lebih dekat lagi dengan masyrakat.

"Mereka dituntut untuk melakukan pengecekan ke kelurahan atau kecamatan untuk melakukan pengecekan terhadap anggotanya, jadi tidak ada lagi anggota yang menghampiri Kasatnya, tapi sebaliknya Kasatnya yang memeriksa ada atau tidak anggotnya di lapangan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8417 seconds (0.1#10.140)