Curi Pompa Air, Sarif Diamuk Massa hingga Babak Belur

Senin, 07 Desember 2015 - 13:43 WIB
Curi Pompa Air, Sarif Diamuk Massa hingga Babak Belur
Curi Pompa Air, Sarif Diamuk Massa hingga Babak Belur
A A A
PAMEKASAN - Sarif (35), warga Desa Bindang Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura diamuk warga hingga babak belur karena kedapatan mencuri pompa air di Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, pelaku melancarkan aksinya pada Minggu 6 Desember 2015 sekitar pukul 17.00 WIB. Namun aksi pelaku diketahui oleh pemilik pompa air, Hasbullah.

Setelah kepergok pemilik pompa, Sarif sempat mencoba melarikan diri. Namun pelaku ditangkap oleh warga, setelah Hasbulla menghubungi warga untuk menghadang pelaku yang melarikan diri menggunakan motor.

Paur Humas Polres Pamekasan, Aiptu Budiarto Artiyono membenarkan kejadian tersebut. Menurut Budi, sebelum diamankan oleh polisi, pelaku sempat diamuk oleh massa hingga babak belur.

"Pelaku sempat dimassa oleh warga setempat. Tapi dapat dievakuasi oleh anggota Polsek Pagantenan," kata Budi kepada, Senin (7/12/2015).

Setelah diamankan oleh anggota Polsek Pegantenan, pelaku kemudian dijemput oleh anggota Satreskrim Polres Pamekasan. Saat ini pelaku sudah mendekam di sel tahanan Polres setempat.

"Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, pelaku dijerat Pasal 364 KUHP dengan ancaman 3 bulan penjara," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8203 seconds (0.1#10.140)