Ketua DPD Perindo Berpeluang Menang di Bengkulu Selatan

Rabu, 02 Desember 2015 - 14:43 WIB
Ketua DPD Perindo Berpeluang Menang di Bengkulu Selatan
Ketua DPD Perindo Berpeluang Menang di Bengkulu Selatan
A A A
MANNA - Ketua DPD Perindo Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud berpeluang memenangkan Pilkada di Kabupaten Bengkulu Selatan pada 9 Desember mendatang.

Hal ini terlihat saat digelar kampanye akbar pasangan calon bupati dan wakil bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud – Gusnan Mulyadi pada Selasa 1 Desember kemarin.

Nampak ribuan simpatisan dan kader Partai Perindo dari berbagai kecamatan di Bengkulu Selatan tumpah ruah memenuhi Lapangan Pantai Pasar Bawah, Bengkulu Selatan.

Selain diramaikan oleh artis lokal pada kampanye ini juga diisi oleh aktris, Shamila Cahya yang didatangkan Partai Perindo suara dan goyangan artis cantik ini berhasil memukau ribuan massa pendukung paslon cabup-cawabup, nomor urut 3 di Bengkulu Selatan.

Kampanye akbar ini juga dihadii puluhan orang kerdil asal Kecamatan Kedurang yang siap mendukung paslon nomor urut 3.

Dalam orasinya Dirwan menyampaikan, visinya akan mewujudkan masyarakat Bengkulu Selatan yang sejahtera dalam kebersamaan dan bersama dalam sejahtera, tertib, sehat, rajin belajar dan berusaha, unggul bekerja serta peduli terhadap lingkungan.

Dalam bursa Pilkada Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu diramaikan empat pasangan calon, yakni pasangan incumbent Bupati Reskan E Awaluddin dan Rini Susanti yang diusung PDIP, PKPI dan Hanura. Pasangan lainnya Ramlan Saim dan Afrizal Damri diusung PAN dan Partai Gerindra.

Paslon selanjutnya Zainal Abidin Merahli dan Syarifuddin Sabana diusung Partai Demokrat dan Nasdem.

Sementara paslon Dirwan Mahmud berpasangan dengan Gusnan Mulyadi diusung Partai Golkar, PPP dan PKS yang tak lain kader Partai Perindo Bengkulu Selatan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7578 seconds (0.1#10.140)
pixels