Waspada ISIS, Bandara Ngurah Rai Gelar Pasukan

Sabtu, 28 November 2015 - 19:45 WIB
Waspada ISIS, Bandara Ngurah Rai Gelar Pasukan
Waspada ISIS, Bandara Ngurah Rai Gelar Pasukan
A A A
DENPASAR - PT Angkasa Pura I menggelar pasukan pengamanan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kuta, Badung, Sabtu (28/11/2015).

Co General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara I Gusti Ngurah Rai, I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, gelar pasukan ini merupakan peningkatan pengamanan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk mengantisipasi serangan ISIS.

Dia menjelaskan, yang mengikuti gelar pasukan pengamanan ini ada dari TNI Angkatan Udara, polisi, pecalang dan tim keamanan bandara sendiri.

"Gelar pasukan dan peningkatan keamanan ini sehubungan dengan adanya surat edaran dari Dirjen Perhubungan. Dimana sebelumnya masih warna hijau, dan kini sudah berada di tingkat kuning," jelasnya.

Bahkan pihaknya juga tengah membuat posko keamanan. "Kita harus bergerak lebih cepat, karena kami dibidang transportasi semua yang menjadi atensi keamanan itu menjadi perhatian kita," ungkapnya.

Menurut dia, semua yang ada di bandara menjadi target pengamanan. Tidak hanya penumpang saja yang diamankan tetapi juga infrastruktur di bandara juga diamankan. "Semua aktivitas yang ada disini kita amankan," pungkasnya.
(sms)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1165 seconds (10.101#12.26)