Seniman Jalanan Situbondo Ciptakan Lagu untuk HT

Kamis, 26 November 2015 - 02:40 WIB
Seniman Jalanan Situbondo Ciptakan Lagu untuk HT
Seniman Jalanan Situbondo Ciptakan Lagu untuk HT
A A A
SITUBONDO - Acara pertemuan sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Situbondo bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo diselingi dengan penampilan seniman jalanan.

Dalam acara tersebut seninam Jalanan yang dikenal dengan nama Badik ini membawakan lagu yang secara khusus diciptakan untuk Hary Tanoe.

Dengan berbekal alat musik berupa Gitar, Badik yang sehari-hari mengamen ini membawakan lagu dengan baik. Dalam lagu tersebut Badik menceritakan bagaiman sosok HT dengan Partai Perindo ini.

"Ini lagu saya ciptakan secara khusus untuk Pak Hary Tanoe. Semoga berkenan mendengarkan," ucap Badik sebelum menyanyikan lagu tersebut, Rabu (25/11/2015) malam.

Kemeriahan suasana pun terlihat ketika Badik membawakan lagunya itu. Bahkan dalam lagu tersebut terselingi kata-kata Hary Tanoe sebagai Presiden.

Bait-bait tersebut diulang-ulang oleh Badik sehingga sejumlah masyarakat yang hadir ditempat itu terasa akrab.

"Perindo Partai Nomer Satu. Perindo Partai untuk Indonesia Tanoe. Perindo Menang Presidennya Hary Tanoe," Badik menyanyikan bait tersebut berulang-ulang.

Pun demikian dengan gubahan syair dari lagu anak-anak juga dinyanikan oleh Badik. "Pok ame ame belalang kupu-kupu. Ayo Rame-rame melu Cak Hary Tanoe," ujar Badik.

Badik mengaku satu lagu tersebut sengaja diciptakan untuk Hary Tanoe dan Partai Perindo. Lagu tersebut terinspirasi dengan tampilan Partai Perindo dalam layar televisi. Badik menciptakan lagu tersebut tiga hari sebelum acara silaturrahim dengan tokoh digelar.

"Sengaja diciptakan untuk Cak Hary Tanoe tiga hari yang lalu," pungkas Badik.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6912 seconds (0.1#10.140)