Di Kabupaten Barru SBY Masih Jadi 'Presiden'

Kamis, 26 November 2015 - 00:26 WIB
Di Kabupaten Barru SBY Masih Jadi Presiden
Di Kabupaten Barru SBY Masih Jadi 'Presiden'
A A A
BARRU - Di pusat kota Kabupaten Barru, di perempatan jalan masih terpajang baliho bertuliskan "Selamat Datang Presiden RI Bapak DR H Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ibu Hj Ani Bambang Yudhoyono pada Rabu (25/11/2015).

Padahal di hari itu di Kabupaten Barru Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja meninjau pembangunan perkereta apian di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Lokasi penempatan baliho tersebut memang tidak dilewati oleh Presiden Jokowi dan rombongan yang meninjau pemasangan rel kereta api di Dusun Pekkae, Desa Siawung, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, karena lokasi peninjauan terletak beberapa kilometer sebelum pusat kota Barru.

Sedangkan pengguna jalan dari arah Kota Parepare yang melintas menuju lokasi peninjauan, akan melihat baliho tersebut berdiri di pinggir jalan.

Baliho tersebut sempat ditanyakan oleh sejumlah wartawan yang kebetulan melintas di lokasi pemasangan, namun tidak satupun yang mengaku mengetahui siapa yang memasang baliho selamat datang tersebut di sana.

"Kapan terakhir SBY berkunjung ke Sulsel? kenapa baliho selamat datang di sana masih fotonya SBY yang dipasang?," tanya seorang wartawan yang berasal dari Kota Parepare.

Sementara, pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru belum bisa dihubungi untuk mengklarifikasi hal itu.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8770 seconds (0.1#10.140)