Partai Perindo Siapkan Strategi Raih Dukungan di Tapal Kuda

Rabu, 25 November 2015 - 21:11 WIB
Partai Perindo Siapkan Strategi Raih Dukungan di Tapal Kuda
Partai Perindo Siapkan Strategi Raih Dukungan di Tapal Kuda
A A A
PASURUAN - Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Timur Muhammad Mirdasy menyatakan, kondisi sosial politik di kawasan Tapal Kuda memiliki karakteristik yang berbeda dengan lainnya. Kawasan hijau yang banyak berdiri pondok pesantren harus dilakukan pendekatan dan sosialisasi dengan cara-cara daerah santri.

"Pendekatan kepada masyarakat yang berbasis pondok pesantren ini harus dilakukan dengan cara-cara yang khusus. Kami optimis, pola pendekatan ini dapat dilakukan para kader untuk mendapatkan dukungan dan simpati masyarakat," kata Mirdasy, Rabu (25/11/2015).

Mirdasy mengatakan, pembentukan jajaran partai di tingkat basis menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Meski ada beberapa daerah yang belum melampaui target yang ditetapkan, dengan sisa waktu yang ada kekurangan tersebut dapat terpenuhi.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta kepada para kader untuk bekerja keras membangun dan membesarkan partai. Kerja keras ini harus diimbangi dengan semangat dan percaya diri dalam meraih simpati masyarakat di kawasan Tapal Kuda Jatim.

"Seluruh jajaran partai harus bekerja keras dan bersemangat serta memiliki pemahaman yang sama untuk membesarkan partai. Dengan kepercayaan diri yang tinggi, para kader harus mendekat kepada masyarakat," kata HT dalam pidato politik pada Rapat Koordinasi Verifikasi Internal dan Pelantikan DPC-DPC se-Daerah Pemilihan (Dapil) II Jawa Timur di Kota Pasuruan, Rabu (25/11/2015).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6596 seconds (0.1#10.140)