HT Bakar Semangat Kader Partai Perindo Tapal Kuda

Rabu, 25 November 2015 - 20:16 WIB
HT Bakar Semangat Kader Partai Perindo Tapal Kuda
HT Bakar Semangat Kader Partai Perindo Tapal Kuda
A A A
PASURUAN - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta kepada para kader untuk bekerja keras membangun dan membesarkan partai. Kerja keras ini harus diimbangi dengan semangat dan percaya diri dalam meraih simpati masyarakat di kawasan Tapal Kuda Jatim.

"Seluruh jajaran partai harus bekerja keras dan bersemangat serta memiliki pemahaman yang sama untuk membesarkan partai. Dengan kepercayaan diri yang tinggi, para kader harus mendekat kepada masyarakat," kata HT dalam pidato politik pada Rapat Koordinasi Verifikasi Internal dan Pelantikan DPC-DPC se-Daerah Pemilihan (Dapil) II Jawa Timur di Kota Pasuruan, Rabu (25/11/2015).

Menurut HT, kehadiran Partai Perindo bukan ditujukan untuk meramaikan peta politik di Indonesia. Lebih dari itu, Partai Perindo ingin mengembalikan tujuan berbangsa dan bernegara pada rel yang sebenarnya.

Selama 70 tahun merdeka, kata HT, masyarakat Indonesia belum mendapatkan kesejahteraan dan kemakmuran seperti yang tertuang dalam Undang-Undang Dasar 1945. Kesenjangan sosial dan ketimpangan ekonomi masih terjadi di seluruh masyarakat Indonesia.

"Dalam segala bidang, tujuan mulia dari kemerdekaan RI belum didapatkan masyarakat. Kesenjangan ekonomi, keadilan, dan kemakmuran masyarakat masih jauh dari impian. Tingkat kemapanan secara ekonomi, hanya dirasakan 30 persen rakyat Indonesia," kata HT.

Atas dasar itulah, lanjut HT, seluruh kader Partai Perindo harus bersatu padu untuk mengembalikan tujuan berbangsa dan bernegara agar bisa dirasakan seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan membesarkan dan memenangkan partai pada Pemilu 2019, Partai Perindo memiliki kesempatan untuk mewujudkan impian dan cita-cita mulia pendiri republik ini.

"Dengan bekerja keras, tidak ada yang mustahil. Para kader harus berjuang dan berani berkorban untuk kepentingan masyarakat. Sehingga kedekatan yang terus dibangun ini akan mendapatkan dukungan dan simpati masyarakat," tegasnya.

Menurut HT, selain telah membantu pengembangan UMKM, dalam waktu dekat Partai Perindo akan mengembangan jaringan usaha skala kecil di setiap kecamatan. Usaha retail yang akan dikelola kader partai akan bersinergi dengan dengan UMKM di sekitarnya. Dengan demikian, kehadiran Partai Perindo akan memberikan manfaat dan nilai tambah bagi masyarakat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6734 seconds (0.1#10.140)