Kongres GP Ansor ke-15 Bakal Dibuka Wapres

Rabu, 25 November 2015 - 12:38 WIB
Kongres GP Ansor ke-15 Bakal Dibuka Wapres
Kongres GP Ansor ke-15 Bakal Dibuka Wapres
A A A
YOGYAKARTA - Wapres Jusuf Kalla direncanakan menghadiri Kongres GP Ansor ke-15 di Pondok Pesantren Pandanaran, Sleman, Yogyakarta, Kamis 26 November 2015.

Ketua Wilayah GP Ansor DIY Fairuz Ahmad menyampaikan, kehadiran Jusuf Kalla memberi suport pada peserta kongres. Dia juga dijadwalkan membuka acara kongres.

"Besok pukul 10.00 jadwalnya, beliau hadir memberi suport sekaligus membuka acara kongres," kata Fairuz, ketua panitia dikonfirmasi, Rabu (25/11/2015).

Saat ini, kata dia, persiapan sudah selesai, tinggal pelaksanaannya. Begitu juga peserta dari luar Yogya, sebagian besar sudah hadir untuk mengisi daftar kehadiran.

"Hari ini peserta sudah berdatangan, panitia sudah menyediakan tempat istirahat, sarana dan prasarana lain," jelasnya.

Dikatakan, malam nanti akan digelar doa mujahadah yang diikuti para santri serta peserta kongres. Dia berharap kongres berjalan tertib, damai, dan tidak ada kendala hingga akhir nanti.

"Kita gelar mujahadah malam nanti bersama santri, dan masyarakat sekitar. Mohon doa agar semua berjalan lancar tanpa ada halangan," jelasnya.

Dijelaskan, sejumlah agenda dalam kongres, seperti sidang komisi, seminar, tausiah hingga puncaknya pemilihan Ketua GP Ansor periode 2015-2020.

"Para tokoh nasional maupun sejumlah akademisi juga hadir dalam seminar yang digelar," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7871 seconds (0.1#10.140)