Partai Perindo Sumbar Bakal Miliki Dua Ambulans

Sabtu, 21 November 2015 - 03:18 WIB
Partai Perindo Sumbar Bakal Miliki Dua Ambulans
Partai Perindo Sumbar Bakal Miliki Dua Ambulans
A A A
BATUSANGKAR - DPW Partai Perindo Sumatera Barat (Sumbar) dalam waktu dekat akan memiliki dua unit ambulans. Mobil kesehatan ini nantinya dapat digunakan masyarakat secara gratis.

Menurut Ketua DPW Partai Perindo Sumbar M Tauhid, pemberian mobil ambulans oleh DPP Partai Perindo merupakan bentuk komitmen partai baru tersebut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Ketua Umum akan menyerahkan ke masing-masing dapil Indonesia satu unit ambulans. Kebetulan Sumatera Barat ada dua dapil, alhamdulillah kita dapat bantuan dua unit ambulans. Tentu ini sangat bermanfaat sekali untuk membantu masyarakat kalau ada yang butuh pertolongan kita apakah ke rumah sakit atau ada yang meninggal dunia kita bisa bantu membawa ke pemakaman," paparnya saat melantik DPD Partai Perindo Kabupaten Tanah Datar, Jumat (20/11/2015).

Penyerahan dua unit ambulans untuk DPW Partai Perindo Sumbar dilakukan di Kantor DPP Partai Perindo di Jakarta, Jumat kemarin.

Saat penyerahan secara simbolis, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menjelaskan, ambulans diberikan kepada pengurus daerah untuk digunakan masyarakat di daerah masing-masing, sebagai bentuk konkret komitmen Partai Perindo kepada masyarakat Indonesia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8723 seconds (0.1#10.140)
pixels