Janda Tewas Tanpa Pakaian Dalam

Rabu, 18 November 2015 - 08:23 WIB
Janda Tewas Tanpa Pakaian Dalam
Janda Tewas Tanpa Pakaian Dalam
A A A
POLEWALI - Diduga menjadi korban pembunuhan, seorang janda ditemukan tewas mengenaskan tanpa pakaian dalam, di rumahnya di Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Korban bernama Hajah Rusna (53) tewas mengenaskan di rumahnya, Jalan Basiru, Kelurahan Polewali, Kecamatan Polewali, Selasa (17/11/2015) sore. Mayatnya ditemukan pertama kali oleh anak korban yang baru pulang sekolah.

Sejumlah keluarga yang tiba di lokasi juga meluapkan kesedihan terlebih lagi saat melihat kondisi jenazah yang mengenaskan tewas dengan kedua kaki mengangkang.

Menurut anak korban, Andi Putra, saat pertama kali ditemukan, ibunya tergeletak di ruang tamu tanpa pakaian dalam dengan penuh luka lebam di bagian wajahnya.

Kuat dugaan korban sempat melakukan perlawanan dengan pelaku sebelum dibunuh. Korban diketahui baru saja pulang dari pesta pernikahan. Bahkan, pakaian bagian atas yang dikenakan korban di pesta pernikahan masih melekat.

Menurut Ilham, tetangga, peristiwa ini terjadi saat hujan deras sehingga keributan di dalam rumah korban tidak terdengar oleh tetangga.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian pun langsung melakukan olah TKP, termasuk mengamankan sejumlah barang berupa potong besi dan patahan kayu gagang sapu. Di dalam rumah korban tidak ditemukan satu pun barang berharga yang raib.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Motif pembunuhan dan penyebab kematian korban hingga kini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9039 seconds (0.1#10.140)