Sebelum Menghilang Angeline Terlihat Kumuh dan Bau

Selasa, 17 November 2015 - 22:23 WIB
Sebelum Menghilang Angeline Terlihat Kumuh dan Bau
Sebelum Menghilang Angeline Terlihat Kumuh dan Bau
A A A
DENPASAR - Wali Kelas II SDN 12 Sanur Putu Sri Wijayanti mengaku takut dengan Margriet Christina Megawe (Margareta), ibu angkat Engeline Margriet Megawe (Angeline).

Dia mengatakan, ingin Angeline menginap di rumahnya untuk sementara. Namun dia takut untuk mengutarakan kepada Margaret.

"Waktu itu saya cuma mengatakan kepada Angeline. Apakah kamu mau tinggal sementara dengan ibu? Dan saat itu Angeline mengangguk. Saya bilang kepada dia supaya Angeline bilang kepada ibunya," katanya, di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (17/11/2015).

Ditambahkan dia, saya secara pribadi dirinya takut dengan Angeline karena dari luar dia terlihat sombong, judes, dan angkuh. Apalagi dia (Margareta) mengaku punya anak yang bekerja di luar negeri.

"Akhir-akhir sebelum menghilang Angeline terlihat kumuh dan lusuh. Saya melihat dia itu kotor, tidak seperti teman-temannya. Bahkan dia sempat dikatain bau sama temannya. Makanya saya pernah memandikan dia," ujarnya.

Dilanjutkan dia, selama menjadi Wali Kelas Angeline, anaknya didiknya itu baik, dan pendiam. "Dia cukup bisa bergaul dalam artian dia juga pernah memberikan sesuatu kepada temannya," paparnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8925 seconds (0.1#10.140)