Suami Istri Saling Tikam di Hadapan Anak

Selasa, 17 November 2015 - 16:16 WIB
Suami Istri Saling Tikam di Hadapan Anak
Suami Istri Saling Tikam di Hadapan Anak
A A A
PADANG - Hubungan rumah tangga bagi pasangan muda memang tidak mudah. Banyak cobaan yang harus dilewati. Namun, apapun cobaan itu baiknya diselesaikan dengan kepala dingin. Tidak seperti peristiwa berikut ini.

Seorang pasangan suami istri terlibat aksi saling tikam, karena mengalami cekcok mulut. Ironisnya, aksi saling bunuh itu dilakukan tepat dihadapan sang anak yang masih berusia tujuh bulan. Pemandangan ini tentu menyisakan trauma panjang.

Akibat aksi saling tikam itu, sang istri yang diketahui berinisial DL (22) tewas bersimbah darah. DL menderita belasan luka tusuk pisau dapur. Sedangkan suaminya RF (24) juga mengalami luka cukup parah, akibat tujuh tusukan.

Peristiwa yang menimpa keluarga di Jorong Limo Suku, Nagari Sungai Puar, Kecamatan Sungai Puar, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, ini kontan menghebohkan warga sekitar. Hubungan keluarga pasangan ini memang dikenal kurang harmonis.

Menurut informasi dari Polres Agam, kejadian itu terjadi pada pukul 05.30 WIB. Saat itu RF dan DL terlibat pertengkaran dan berujung penikaman dengan pisau dapur ke tubuh istri RF.

"DL tewas ketika di bawa ke Rumah Sakit (RS) Ahmad Mochtar Bukittingi. Korban meninggal setelah suaminya RF (24) menikam korban sebanyak tujuh kali di sekujur tubuhnya," katanya, Selasa (17/11/2015).

Ditambahkan dia, pertengkaran ini diketahui oleh NV (20) adik kandung RF. Saat itu, NV masuk kamar keluarga ini dan mendapati RF dan DL sedang berpelukan dengan kondisi sekujur tubuh bersimbah berdarah.

Posisi mereka di bawah tempat tidur. Sementara anak mereka yang baru berusia tujuh bulan berada di atas kasur menangis.

Melihat kondisi itu, NV langsung menelepon orangtuanya dan kedua suami-istri yang bertengkar itu dibawa ke rumah sakit. Saat itu DL masih sadar, namun setelah sampai di rumah sakit istri pelaku ini menghembuskan napas terakhirnya.

Hasil visum luar, DL mengalami luka robek di perut yang mengakibatkan usus korban keluar. DL mengalami belasan luka tusuk di bagian punggung, serta tangan. Sementara RF mengalami tujuh tusukan di tubuhnya.

Namun RF masih bisa tertolong dan sedang mendapatkan perawatan intensif dari pihak rumah sakit. Menurut orang tua RF, Amrizal hubungan rumah tangga anaknya itu tidak harmonis dan sering terlibat pertengkaran.

Saat ini, jenazah DL telah disemayamkan di ruang jenazah RS Ahmad Mochtar Bukittinggi. Sementara informasi dari Reskrim Polres Bukittinggi, barang bukti berupa satu pisau dapur sudah diaman oleh unit reskrim Polsek Banuhampu Sei Puar.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6328 seconds (0.1#10.140)