alexametrics

Pencuri Brankas Ditembak Polisi

loading...
A+ A-
MAKASSAR - Residivis pencurian spesialis brankas ditembak Satuan Resmob Polrestabes Makassar, Senin (16/11/2015) dini hari. Pelaku ditembak lantaran berupaya kabur saat polisi melakukan pengembangan kasus di Jalan Tanjung Bunga, Makassar.

Ru, residivis spesialis brankas itu, langsung digelandang ke Mapolrestabes Makassar seusai dilumpuhkan dengan timah panas.

Selama enam bulan ini Ru masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Resmob Polrestabes Makassar dalam kasus pencurian brankas serta pencurian barang elektronik berupa laptop dan handphone, saat rumah ditinggal pergi penghuninya.

Menurut keterangan Ru, ia beraksi didampingi oleh empat orang rekannya yang salah satunya sudah ditangkap terlebih dahulu oleh aparat kepolisian. "Hasil curian kemudian digunakan untuk judi dan mabuk," kata Ru.

Dari hasil pengembangan polisi, tak satu pun barang bukti hasil curian ditemukan. Hal itu lantaran barang tersebut telah dijual kepada penadah yang kini telah kabur keluar dari daerah Sulawesi Selatan.

Kini, pelaku harus mendekam di sel tahanan titipan Polrestabes Makassar untuk menunggu pemeriksaan selanjutnya. Sementara, rekan pelaku yang sudah dikantongi identitasnya, masih dalam pengejaran Satreskrim Polrestabes Makassar.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top