Perbesar Alat Vital, Puluhan Pria di Parepare Alami Infeksi

Sabtu, 14 November 2015 - 16:01 WIB
Perbesar Alat Vital, Puluhan Pria di Parepare Alami Infeksi
Perbesar Alat Vital, Puluhan Pria di Parepare Alami Infeksi
A A A
PAREPARE - Lantaran ingin membesarkan alat vital lelakinya, puluhan warga terpaksa harus mendapatkan tindakan medis di RSUD Andi Makkasau Parepare, Sulawesi Selatan, karena mengalami infeksi pada alat vitalnya itu.

Dalam beberapa bulan terkhir ini, pihak RSUD Andi Makkasau Parepare telah menangani sedikitnya 20 pasien yang mengalami infeksi pada bagian alat vital lelakinya.

Menurut dokter RSUD Andi Makkasau Mahyuddin, infeksi alat vital lelaki pasiennya itu disebabkan oleh cairan minyak kemiri serta minyak lintah Papua yang dimasukkan secara sengaja dengan menggunakan suntikan ke dalam alat vital lelakinya.

"Cairan ini menyebabkan penyumbatan dan infeksi pada alat kelamin pasien," katanya, kepada wartawan, Sabtu (14/11/2015) .

Bahkan, beberapa di antaranya harus menjalani operasi. Ironisnya, resiko yang harus ditanggung oleh para pasien ini adalah alat vital miliknya tidak akan kembali normal pasca menjalani operasi.

"Beberapa pasien itu ada yang usainya masih 20 tahun dan belum berkeluarga. Diperkiran jumlah pasien yang mengalami hal ini akan terus bertambah," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7952 seconds (0.1#10.140)