HT Deklarasikan DPW dan DPD Kalimantan Barat Hari Ini

Jum'at, 13 November 2015 - 02:52 WIB
HT Deklarasikan DPW dan DPD Kalimantan Barat Hari Ini
HT Deklarasikan DPW dan DPD Kalimantan Barat Hari Ini
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) akan melantik kepengurusan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), hari ini Jumat (13/11/2015).

"Bapak HT dijadwalkan datang ke Kalbar sekitar pukul 13.30 WIB. Usai melantik jajaran pengurus DPW dan DPD Kalimantan Selatan," ungkap Wasekjen DPP Partai Perindo Muhammad Sopyan, Kamis 12 November 2015.

Menurut Soyan, Ketua Umum beserta jajaran pengurus DPP Perindo juga dijadwalkan akan melakukan konsolidasi internal terkait visi dan misi perjuangan Partai Perindo mendatang. "Kita juga akan berbicara target kerja kedepan," tambah Sopyan.

Seusai melantik, HT juga akan berkunjung ke kantor redaksi media cetak dan elektronik di Kalbar menjelaskan arti kehadiran Partai Perindo serta apa yang telah dikerjakan partai berlambang burung rajawali tersebut.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Rescue Perindo Adin Denny menambahkan DPW dan DPD Partai Perindo Kalbar merupakan, kepengurusan ke 32 se-Indonesia yang sudah dilantik oleh Ketum DPP Partai Perindo. "Masih ada dua DPW dan DPD yang belum dilantik," jelasnya.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kalbar Yovid Halim mengungkapkan, sudah membentuk 14 DPD di kabupaten dan kota. "Mereka semua sudah tiba di Pontianak, untuk persiapan pelantikan besok (Jumat)," tuturnya.

Yovid menjelaskan, jumlah anggota kader partai perindo Kalbar yang terdaftar dan mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) sudah mencapai ribuan. "Kalau untuk massa yang hadiri dalam deklarasi dan pelantikan sekitar 1.300 orang," ungkapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5632 seconds (0.1#10.140)